My name

Rabu, 26 Mei 2010

Meraih impian

Dear diary....
Kemarin aku mendapat kabar anak didikku da yang lolos ketrima masuk UM lewat jalur beasiswa bidik misi. Alkhamdulillah puji syukur atas segala nikmat dari Allah. Meski aku hanya 1 tahun ngajar dia. Semoga apa yang di cita-citakan tercapai...amin...

Untuk yang lain aku sangat berharap agar mereka bisa meraih impiannya, tidak hanya berhenti di bangku SMK. Andai pun mereka bekerja dulu..semoga semangat untuk belajar n belajar itu akan selalu ada dan direalitakan.

Karena di jaman sekarang di Indonesia khususnya keahlian di tunjang dengan ijazah yang sesuai itu yang dicari. Seseorang yang memiliki keahlian tapi ijazah yang tidak sesuai akan selalu terbentur dengan birokrasi, yang kurang ini kurang itu....ehm kasian kalau itu terjadi...padahal sebenernya mereka mampu.

Kadang aku berfikir pendidikan di luar negri sangat spesifik sesuai dengan minat dan keahlian anak mulai sejak dini. Tidak heran hal itu akan membuat seseorang menjadi sangat kompeten di bidangnya. Masalah jenjang pendidikan......??? yang dipentingkan adalah sertifikat keahlian.

Sudahlah....yang penting semoga anak didikku akan menjadi generasi yang kelak menjadi penggerak dai bangsa ini....terus berjuang meraih impian semangat!!!!

1 komentar:

this is shaffa blog mengatakan...

amien.....do'a buat kita smua,