My name

Rabu, 16 Juni 2010

Perjuanganku.................

Aku tak mampu jika sendiri berjuang......
Aku tak kuasa hanya sendiri berdiri........
Aku butuh kalian.....teman sejawat dan juga anak anakku......
Aku hanya ingin kalian mendukung usahaku membantu kalian......
Aku hanya ingin membantu kalian menyongsong masa depan

Tolong anak-anakku......bantu aku.....
Jadilah diri kalian sendiri agar aku tau sejauh mana kalian bisa belajar bersama denganku.....
Aku tidak memerlukan nilai bagus jika itu hasil manipulasi.....
Jangan kau bohongi aku nak.....
Aku tulus bekerja untukmu.....
Aku sekuat tenaga untuk prestasimu....
Hargailah usahaku......
Ayo kita belajar bersama......

Jadilah diri kalian sendiri
Andai kalian belum bisa aku siap membantu
Asal kalian bersungguh-sungguh dalam belajar.....
Ayo nak kalian harus siap hadapi dunia....
Andai semua manipulasi apa yang kalian peroleh dari bangku sekolah?
Sia-sia setiap pagi kalian bangun berjalan ke skul....
kalo tak ada satu pun ilmu berasil kalian dapatkan.....

Nak masa depan ada di tanganmu...songsonglah........

0 komentar: