My name

Jumat, 18 Juni 2010

Kamu tetap anakku.....

Mungkin begini jadi orang tua.....meski aku belum jadi orang tua yang sesungguhnya tapi murid-muridku tetap saja aku anggap anakku.
Disaat mereka tidak sadar berbuat kesalahan aku berusaha mengingatkan....
Saat mereka terperosok jauh kedalam aku masih berusaha menariknya.....
Hingga saat genggamanku terlepas karena egonya yang masih terlalu tinggi...dia terjatuh.....
Dia merasakan kesakitan itu.......
Ingin rasanya aku memarahinya karena tidak mengindahkan nasehatku....
Banyak yang menyarankan untuk meninggalkanya karena ulahnya.
Banyak yang bilang itu resiko nya yang sembrono dalam bertindak.....

Tapi melihat tatapan matanya yang berkaca-kaca membuatku tak tega.....
Dadanya yang biasanya tegap kini terkulai tak berdaya.....
Langkah kaki yang semula ringan kini terdengar terseret...
Tangan yang biasanya begitu kokoh sekarang terlihat gemetar.....

Aku hanya bisa berusaha meraihmu nak......
sambut tanganku......
Kamu yang harus bisa menangkap genggamanku....
Jika memang engkau belum bisa menangkapnya....maafkan aku.....
Tapi..... engkau tetap anakku.........

0 komentar: