My name

Selasa, 11 Juni 2013

Prepare road to west java

Met siang diary....

Tiga hari lagi aku akan berangkat ke kota yang terkenal klo ga salah dengan manisannya...yaitu kota cianjur jawa barat. Aku akan disana selama 2 minggu....waw....dua minggu jauuuuuh dari rumah. Bayangin klihatannya berat apalagi aku bukan tipe orang yang suka travelling klo tidak dengan suamiku. Ya memang aku sedang tidak travelling. Aku mendapat tugas dari sekolah untuk mengikuti diklat "pengelolaan lingkungan" yang diadakan oleh vedca. Selain tidak suka travelling aku jg kurang suka adaptasi dengan lingkungan baru dan pastinya yang ada disana hal hal baru smua ehmmm.... ~_~. Tapi sebenarnya sih sisi lain hatiku merasakan semangat untuk berpetualang menambah pengetahuan baru.

Untuk persiapan selama dua minggu itu yang menjadi daftar barang bawaan urutan teratas adalah notebook and smartphone tanpa dua benda itu wih....bakal ribet nantinya (kecanduan gadget level lanjut :p). Lalu jangan smpe ketinggalan chargenya masing2.
Selain itu baju-baju juga mesti aku persiapkan...dengar dengar dari teman yang sudah pernah kesana ada jadwal senam pagi juga, berarti nambah lagi daftar bawaan yaitu sepatu olahraga dan baju olahraga...ehm mantab..berarti nih aku mesti cari tambahan tas. Karena kalau koper aja bakal ga muat. Kemarin aku hunting tas yang cocok akhirnya aku "nemu" satu tas ransel dengan warna merah yg bisa buat isi notebook n sepatu sepatuku karena tas tersebut memang banyak space spacenya. Padahal diary selama ini aku paling ga suka tas ransel...but  not bad lah.

Nah untuk menyemangatiku aku berfikiran bahwa aku akan cocok tinggal 2 minggu di cianjur karena udaranya lumayan dingin selain itu daerah sunda kan terkenal dengan lalapannya ehmmm jadi kebayang dehc sambal,ayam goreng kecil, manisa yg direbus trus lalapan mentah lain yang rasanya pasti waw....(itu kalau menu di rumah nenek suami di bandung hehe berharap ditempat diklat makanannya mirip mirip itu >.<)

Rencananya sih aku berangkat hari jumat jm 15.00an dengan kereta eksekutif malabar dari t.agung dan yuuupz pastinya aku tidak sendiri..hehehe aku ditemani oleh bapak mertuaku yang memang asli bandung. Beliau mengiyakan setelah proses "merayu" aku dan suamiku berhasil beberapa minggu lalu. Yes yes....begitu kataku dlm hati krna perjalanan  jadi tdk menakutkan lagi...ada temen ngobrol n aku yang ga tau arah ini ada pemandunya hehe

Sampai di bandung diperkirakan sampe pukul 4 pagi kemudian satu hari istirahat dirumah nenek. Setelah itu hari minggu baru berangkat ke cianjur yang menurut hasil googlingku jarak bandung cianjur sekitar 60 km keselatan.

Aku berharap banget semoga disana aku diberi kesehatan, kemampuan dan tambahan ilmu pengetahuan. Amin.....

Untuk scene2 apa saja yang menarik disana ntar aja aku ceritain klo sudah smpe disana...yang penting prepare dulu sedetail2nya agar ga kesulitan selama disana see you....

0 komentar: